Harga Urugan Tanah

Harga Urugan Tanah Merah

Jasa Urugan tanah merupakan suatu jenis pekerjaan yang bertujuan ntuk memindahkan atau mengisi lahan / lokasi dari suatu tempat yang dinamakan galian tanah ( sumber pengambilan tanah ) ke lokasi lain yang diinginkan sampai dengan volume atau banyaknya yang dibutuhkan agar tercapai bentuk dan ketinggian tanah atau lokasi tersebut. Jasa urugan pada umumnya antara lain : urugan tanah merah, urugan puing, urugan bahan matrial seperti sirdam, makadam, batu limstone, dll, Yang fungsinya untuk insfrastruktur bangunan ( pondasi bangunan ). Adapun perhitungan harga urugan tanah maupun jenis lainnya memacu pada ritase atau bisa juga dengan harga borong kubikasi.
http://www.jasaborpile.info/"jasa urugan tanah"
Jenis Urugan Tanah Merah

Dari jenis jasa urugan yang ada di rincian harga urugan ini bisa menggunakan tanah merah, tanah padas, ataupun puing. Tergantung keperluan dan kondisi dari lahannya sendiri.  Metode pengurugan ini menggunakan kendaraan dump truck dan di padatkan menggunakan alat berat ( walls ataupun fibro ).
jasa urugan puing
urugan puing


Untuk perhitungan harga urugan di hitung berdasarkan jenis tanah yang di inginkan dan menggunakan acuan harga /m3. Untuk uraian jasa urugan jenis tanah di atas tanah merah merupakan harga paling tinggi dan di ikuti tanah padas. Di karenakan tanah merah mengandung kadar air yang paling sedikit dari jenis tanah yang ada. Dan berpengaruh pada kepadatan urugan yang di inginkan.

Untuk lebih jelasnya tentang harga dan biaya jasa urugan tanah bisa langsung menghubungi contact yang sudah tertera di bawah. Kami sangat berterimakasih bila di sertakan dalam pekerjaan Anda. 

Pengunjung lain baca ini juga :

Kelebihan Jasa Strauss Pile

Tahapan pekerjaan strauss pile/bor pile manual



Untuk Jasa Urugan bisa menghubungi :

ANGGA
Telp : 082137083183
E-mail : morodadi.contractor@gmail.com

Jl. Sunter Muara no. 35
Sunter Agung, Tanjung Priok.
Jakarta Utara. 

keyword terkait : jasa galian, jasa urugan, jasa cut and fill, harga urugan jakarta, bor pile, strauss pile, bor pile manual,