Biaya Harga Jasa Bore Pile dan Strauss Pile Terbaru

BIAYA HARGA BORE PILE MESIN & STRAUSS PILE MANUAL - Pada dasarnya perhitungan biaya jasa bore pile mesin maupun strauss manual tidak ada bedanya. Hanya saja untuk mesin agak lebih diatasnya, dikarenakan untuk anggota pekerja mesin lebih banyak. Dan untuk diameter bore pile mesin lebih variatif dan kedalaman bisa lebih maksimal. Kita ambil contoh untuk kedalaman bore pile di Jakarta tentunya berbeda dengan kedalaman bore pile di Bekasi, Tangerang, Bogor, Bandung, Semarang Jawa Tengah dan daerah lainnya.

https://jasaborpile.info

Diameter Bore pile mesin minicrane / gawangan bisa dari 30cm, 40cm, 50cm, 60cm dan maksimal umumnya 80cm. Upah jasa atau biaya bor pile per meter berbeda tergantung pada diameternya. Untuk kedalaman maksimal bored pile juga variatif tergantung pada kontur tanah tiap daerah. 

Baca : Metode Pekerjaan Bore Pile

Untuk  strauss pile atau biasa disebut dengan bor pile manual diameternya terbatas. Umumnya untuk pembangunan rumah 2 lantai dan pembangunan pondasi pagar dengan diameter 20cm sampai dengan 30cm. Dan kedalaman strouspile terbatas atau kalau mata bor strauss sudah menyentuh tanah cadas atau pasir sudah tidak bisa terangkat. Pada umumnya kedalaman borpile manual antara 4 meter sampai dengan 8 meter. 

https://jasaborpile.info

Perhitungan harga biaya pembuatan bore pile mesin maupun strauss manual bisa hanya lingkup upah jasa maupun all in atau berikut material dengan kata lain pihak pemberi kerja tinggal terima beres. Dan tidak lupa kami bekerja atas dasar tanggung jawab yang besar dan dengan pengawasan ketat dari pihak pemberi kerja. 

NOTE : Untuk mendapatkan hasil pondasi bored pile yang kuat dan kokoh tidak harus mengeluarkan biaya yang besar bila dikerjakan dengan metode bor pile yang benar dan dikerjakan oleh tenaga ahli dibidangnya". Disini kami selalu meningkatkan kualitas dari waktu ke waktu agar konsumen pemakai jasa pembuatan pondasi bore pile merasa puas dan tentunya mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Yaitu dengan hasil pondasi yang kuat, kokoh, dan tepat dalam pemilihan pondasi. 


Untuk konsultasi biaya silahkan hub : 

Telp    : 0821-3708-3183 ( ANGGA ) >>WhatsApp Klik<<

Jl.Sunter Muara No.3 RT2/RW5
Sunter Agung, Tanjung Priok
Jakarta Utara

KAMI MENGERJAKAN :