Harga & Biaya Terbaru Jasa Strauss pile ( Bor pile manual )

Harga Jasa Strauss Pile / Bor pile Manual - Jasa strauss pile adalah jasa dibidang pembuatan pondasi bor pile atau sumuran yang metode kerjanya menggunakan sistem pengeboran. Pengeboran pada pondasi strauss pile yaitu dengan cara manual, atau dikerjakan oleh tenaga manusia menggunakan alat yang dinamakan alat strauss pile yang sederhana. Maka dari itu pondasi strauss pile bisa disebut juga dengan pondasi bor pile manual
jasa strauss pile
proses pengeboran strauss pile manual


Pondasi strauss pile ini masih satu type dengan tiang pancang dan pondasi bored pile. Tetapi untuk strauss pile manual ini terkendala dengan kedalaman pengeboran dan diameter mata bor, karena sistem kerjanya menggunakan metode murni tenaga manusia. Pengertian dari pondasi strauss pile sendiri adalah pondasi yang masuk dalam kategori pondasi dangkal yang mempunyai bentuk menyerupai tabung memanjang dan mempunyai fungsi meneruskan beban pada permukaan tanah atas sampai dengan tanah keras didalam lapisan tanah tersebut. Dengan adanya pondasi strauss pile maka bisa mengurangi resiko penurunan tanah akibat berat beban pada rumah atau bangunan yang akan didirikan tersebut yang pada umumnya mengakibatkan dinding rumah menjadi retak-retak dan bisa juga turunnya pondasi yang terlihat dengan retaknya atau runtuhnya pondasi tersebut. Maka untuk menjadi solusinya biasanya kontraktor mempunyai hitungan perkuatan dan yang paling tepat adalah dengan pondasi strauss pile, bor pile maupun pancang. 
hasil strauss pile
Hasil pondasi strauss pile manual

Pembuatan pondasi strauss pile juga sangat cepat dan efisien, dan yang paling penting tidak mengganggu lingkungan sekitar, karena pada alat bor pile manual tidak menggunakan mesin sama sekali dan bisa dikatakan murni manual tenaga manusia. Dan yang paling penting adalah harga pada jasa pembuatan pondasi strauss pile / bor pile manual relatif murah bila dibandingkan dengan pondasi sejenisnya. 


Pada umumnya harga jasa strauss pile dihitung per meter lari/ per meter kedalaman. Hal yang membedakan harga dan biaya pada pembuatan pondasi strauss pile manual ini adalah kedalaman dan diameter strauss pile itu sendiri. 

Berikut hal yang mempengaruhi harga dan biaya pada jasa pembuatan strauss pile / bor pile manual :

  1. Diameter strauss pile : diameter strauss pile adalah hal yang paling penting dalam pembuatan / pengeboran pondasi tersebut, karena perbedaan diameter juga harus berbeda pula mata bor yang digunakan pada saat pengeboran. Semakin besar diameter lubang pengeboran maka harga semakin besar juga. Misal diameter 20 cm bisa lebih murah bila dibandingkan dengan diameter 30cm. 
  2. Volume strauss pile :  total volume pada suatu pekerjaan pondasi strauss pile adalah menjadi bahan pertimbangan harga pengeboran. Semakin banyak volume maka harga permeter bisa menjadi agak turun. Bisa dikatakan juga merupakan discount harga dari kami sebagai penyedia jasa strauss pile. 
  3. Bobokan : yang kami maksud bobokan disini adalah apabila lokasi atau titik pengeboran ada bekas bangunan, lantai gedung, puing, dll. Maka mau tidak mau kita harus membersihkan terlebih dahulu puing-puing tersebut agar proses pengeboran berjalan dengan lancar. 
Pada jasa pondasi strauss pile [ bor pile manual ] biasa mengerjakan diameter antara 20 cm, 30 cm, dan 40 cm. Dan kedalaman strauss pile bisa mencapai 8 meter tergantung pada daerah tertentu. Tetapi pada bangunan rumah berlantai 2 pada umumnya menggunakan kedalaman pondasi rata-rata 6 meter sebagai penerus pile cap / kolom sloof. 



Demikian rangkuman mengenai harga dan biaya pondasi strauss pile manual dari kami. Semoga bermanfaat bagi Anda semua. Apabila anda mencari jasa strauss pile manual maupun bor pile mesin mini yang mempunyai tenaga ahli dalam bidang pengeboran pondasi berpengalaman yang siap bekerja sama secara profesional dan tentunya dengan harga murah dan kompetitif. 


Jasa Bore Pile Mesin & Manual Strauss Pile ( MORODADI CONTRACTOR )
HUBUNGI ANGGA 
CALL   : 082137083183
EMAIL : morodadi.contractor@gmail.com

MORODADI CONTRACTOR
Jl. Sunter Muara no.35
Sunter Agung, Tanjung Priok.
Jakarta Utara. 


 keyword terkait : jasa strauss pile, jasa bor pile, bor pile manual, harga strauss pile, strauss pile murah, strauss pile jakarta, kontraktor strauss pile,